New Sesadji Post-Tulungagung, Desa Winong Kecamatan Kalidawir desa tersebut tempat lokasinya di daerah pegunungan dari kota tulungagung sekitar 30 km arah ke selatan.

Di musim penghujan petani bercocok di ladang tanamannya berupa jagung jarang bercocok tanaman padi, dan di situ warga masyarakat hari ini sangat mengeluh dengan adanya akses jalan yang rusak, Sebenarnya tahun yang lalu telah mendapat proyek perbaikan jalan setelah Bapak Kades Sutejo mengajukan proposal kepada Pemerintah Kabupaten namun dari permintaan pengajuan proposal sekitar 2,5 km hanya dapat 1 km jadi kurang 1,5 km yang belum di bangun, dan  masyarakat warga Winong berharap jalan yang rusak tersebut segera di bangun karena akses jalan tersebut adalah sabagai transportasi desa kita.

 

Dan di situ Tim News Sesadji post ada kerumunan masyarakat yang mengantri mendapatkan sembako berupa beras yang di berikan kepada warga masyarakat Desa Winong yang kurang mampu, yang tercover oleh PKH, BPNT sejumlah 330 orang, beras tersebut mendapat bantuan dari Dolog. Dan warga sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa Winong yang telah membantu penyaluran beras dengan sukses.

 

 

Di tempat tersebut tim, bisa bertemu dengan  Kades Winong Bapak Sutejo, waktu di konfirmasi ! beliau mengatakan bahwa masalah jalan pemerintah Desa Winong mengupayakan supaya jalan tersebut bisa diperbaiki menjadi akses jalan yang sangat di minta-minta masyarakat, hingga akhirnya kami mengajukan proposal lagi dan sudah kami ajukan kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati serta Dinas-Dinas yang membidangi dan harapan kami kepada pemerintah daerah Kabupaten Tulungagung untuk bisa segera memberi realisasi pembangunan jalan rusak, Ujar Kades !” (Tim)

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?