Kuliah Kerja Nyata KKN merupakan kegiatan akademik yang menjadi salah satu persyaratan sebelum mahasiswa melanjutkan ke tahap tugas akhir. Kegiatan KKN ini biasanya dilakukan dengan pengabdian untuk masyarakat, seperti di desa ataupun di sekolah.Umumnya, pengabdian KKN ini dilakukan dengan batas waktu tertentu yang biasanya selama 1-3 bulan.Karena waktu KKN yang cukup lama ini jugalah tak pelak menumbuhkan ikatan yang kuat antara teman tim maupun masyarakat.

Mahasiswa KKN-PPM Universitas Gadjah Mada datang berkunjung ke Desa Winong dengan tujuan bermitra untuk mengembangkan sekaligus memberdayakan masyarakat Desa Winong. Selama kurang lebih 50 hari, dari tanggal 26 Juni hingga 13 Agustus 2022, mahasiswa KKN-PPM Universitas Gadjah Mada sepenuhnya mengabdi dan membantu desa demi menemukan permasalahan dan keunggulan desa.

Terimakasih kepada saudara: MEGA, DINI, INTAN, DIAH, THALIA, NABILA, LOUIS, ADON, ZIKRI yang telah membatu desa kami, banyak ilmu yang kami dapat dari kalian semoga apa yang kalian cita-citakan akan terwujut semua.Aamiin.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?